Sabtu, 20 Februari 2016

MARKITUKA JABO

Postingan ini saya buat singkat saja dan terutama ditujukan untuk Santa saya dalam rangka acara tukaran kado anak-anak BBI dari grup WA Jabodetabek.


Secara umum, markituka Jabo ini mirip dengan Secret Santa BBI, hanya saja sifatnya lebih ringan. Karena tidak ada kewajiban mereview buku dan cukup memposting riddle.

Saya sendiri senang dengan markituka Jabo, karena SS 2015 kemarin saya absen, akibat 2 kali pengalaman kurang enak saat SS, sekarang saya lebih ingin saling menerima dan memberi antara orang-orang yang saya kenal saja, heheheh. 

Kebetulan Maret adalah bulan di mana saya merayakan ultah, jadi serasa mendapat hadiah juga dengan adanya markituka. Soal kapan saya ultah, jawabnya sama dengan ulang tahun 2 orang berinisial AE, yaitu Albert Einstein dan Ansel Elgort, hehehe #kode.

Alasan saya buat postingan di blog dan bukan di goodreads seperti rata-rata peserta karena salah satu buku yang saya inginkan baru akan terbit tanggal 29 Februari 2016, jadi buku terjemahannya belum masuk goodreads (meski originalnya sudah lama terbit), walau mungkin juga bisa masuk goodreads (tiba-tiba teringat status saya sebagai Librarian).

My wishlist (paling atas itu buku paling dimau)

1. A Monster Calls by Patrick Ness (GPU, terjemahan), akan terbit 29 Februari 2016


Saya sih maunya buku itu saja, tapi supaya nggak menyusahkan Santa, saya tambahin wishlist deh (supaya Santa ada pilihan).

2. The Martian by Andy Weir (GPU, terjemahan), sesekali pengen baca sains fiksi, cuma mungkin nih buku alamat ditimbun dulu.


Penasaran baca buku Om Piring yang 1 ini. Ini WL lama.


Saya penyuka hewan-hewan gaib. Buku ini sebenarnya cetul dan saya juga sudah membaca lama sekali, sayang bukunya hilang entah kemana. Tapi berhubung filmnya akan tayang tahun ini, saya pengen kembali baca bukunya.



Impor:


Mungkin sebaiknya saya menantang diri membaca buku absurd dan depresi Haruki Murakami


Saya sudah lama kepengin buku ini, tapi karena terjemahannya katanya kurang enak, jadi lebih pengen yang Inggris.


Fangirl edisi terjemahan saya kurang suka, tapi saya sangat suka sama Eleanor & Park versi bahasa asli. Saya pun berkesimpulan menikmati karya Rainbow Rowell lebih asyik dalam bahasa aslinya.

Nah itu saja wishlist saya, umum banget kan? Kalau yang diinginkan banget sih yang A Monster Call. Tapi kalau Santa memilihkan yang lain juga saya akan terima dengan senang hati. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...